APA Style

Bungin, M. Burhan. (2008). Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Iklan Televisi, dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Peter L. Berger dan Thomas Luckman (Ed.1 Cet.1). Jakarta: kencana.

Chicago Style

Bungin, M. Burhan. Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Iklan Televisi, dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Peter L. Berger dan Thomas Luckman. Ed.1 Cet.1 Jakarta: kencana, 2008. Text.

MLA Style

Bungin, M. Burhan. Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Iklan Televisi, dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Peter L. Berger dan Thomas Luckman. Ed.1 Cet.1 Jakarta: kencana, 2008. Text.

Turabian Style

Bungin, M. Burhan. Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Iklan Televisi, dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Peter L. Berger dan Thomas Luckman. Ed.1 Cet.1 Jakarta: kencana, 2008. Print.