APA Style
Bungin, M. Burhan. (2008).
Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Iklan Televisi, dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Peter L. Berger dan Thomas Luckman (Ed.1 Cet.1).
Jakarta:
kencana.
Chicago Style
Bungin, M. Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Iklan Televisi, dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Peter L. Berger dan Thomas Luckman.
Ed.1 Cet.1
Jakarta:
kencana,
2008.
Text.
MLA Style
Bungin, M. Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Iklan Televisi, dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Peter L. Berger dan Thomas Luckman.
Ed.1 Cet.1
Jakarta:
kencana,
2008.
Text.
Turabian Style
Bungin, M. Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Iklan Televisi, dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Peter L. Berger dan Thomas Luckman.
Ed.1 Cet.1
Jakarta:
kencana,
2008.
Print.